oleh

Depok yang Baik Akan Terlaksanakan Dengan Visi Ini

siarandepok.com-Hari jadi Kota Depok ke 22 Tahun berlangsung secara meriah dengan Peraturan Protokol kesehatan yang ketat, undangan pun dibatasi, hanya orang orang tertentu saja yang boleh masuk dalam acara tersebut, acara di selenggaralan di Balai kota Depok Selasa(27/04/21).

Dalam sambutannya Walikota Depok mengicapkan ribuan terima kasih kepada pemimpin sebelumnya yang sudah mekakukan hal hal terbaik untuk kota Depok.

“Keutamaan itu bagi yang memulai walaupun orang setelah itu, sudah banyak berbuat baik, atau lebih baik, Terima kasih Bapak Badrul Kamal, Pak Nurmahmudi dan juga seluruh wakilnya.”kata walikota Depok pada acara tersebut.

Beliau juga mengatakan di hari jadi Depok ke 22 Tahun ini mengangat visi yang penuh dengan tantangan.

“Visi untuk kota Depok 2021-2026 ini mengangkat sebuah visi Yang penuh dengan tantangan Maju, Berbudaya dan Sejahtera, Maju dalam pelayanan dan pembangunan, berbudaya dalam hal pemberdayaan masyarakat, agar mereka menjadi warga masyarakat yang religius, berbasiskan kebinekaan dan ketahanan keluarga.” Katanya.

Hal tersebut di sampaikan Walikota Depok memiliki alasan yang kuat, di masa pandemi Covid-19 Kota Depok sendiri harus terus berimprovisasi dalam segi teknologi dan hal lainnya.

Oleh karena itu visi tersebut merupakan hal yang tepat untuk kota Depok, nyok kita Bangkit.

(Diana Hanny / Ilham)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru