oleh

Ucapan Menarik HUT Depok Salah Satu Tokoh

siarandepok.com-Hari Ulang Tahun Kota Depok ke 22 Tahun, menjadi penuh harapan untuk kita semua, kususnya warga Depok yang ingin melihat Kota ini untuk bangkit.

Sebagi informasi di ulang tahin Kota Depok yang ke 22 Mengusung Tema “nyok kita bangkit.” Ucapan Hut Depok ke 22 Datang dari sekcam cimanggis Abdul Mutholib.

“Sebagai warga Depok, saya berterima kasih pada para Orang Tua Pendiri Kota Depok dan penerus kepemimpinan Kota Depok, saya sejak lahir hingga besar tinggal di Depok yang merasakan dan mengikuti perkembangan di Kota ini, dan perubahan pembangunan fisik kota Depok sudah sangat maju jika dibanding saat berdirinya apalagi dibanding saat saya masih anak-anak, imbasnya warga Depok kudu beradaptasi dengan kemajuan, terutama mereka yang memang sejak lahir berada di kota Depok agar tetap merasakan dan menikmati dinamika pembangunan di Kota Depok.” Ujar Abdul Mutholib selasa(27/04/21). Saat di wawancara lewat WA.

Dalam hal itu beliau juga mengatakan Agar pelayanan di Kota Depok bisa lebih baik lagi.

“Sebagai ASN yang bekerja di Pemerintahan saya berharap kepada diri saya dan rekan-rekan sesama ASN yang bertugas melayani warga Kota Depok, kita semua kudu mau dan mampu beradaptasi dengan perkembangan dan kemajuan yang terus terjadi di Lembaga pemerintahan, kudu memantaskan diri, meningkatkan dedikasi, meningkatkan kapasitas dan kapabilitas serta siap memberikan pelayanan yang prima seesuai harapan warga kota Depok”

Sebelum menutup Abdul Mutholib menyucapkan sekali lagi selamat hari jadi.

“Selamat Hari Jadi ke 22 Kota Depok, “Nyok Kita Bangkit!.”

“Harapan saya, sesuai tema Hut Kota Depok, Nyok Kita Bangkit, semoga kota Depok yang kita cinta mampu bangkit membangun kemajuan dalam.keragaman budaya dan warganya hidup rukun, sejahtera dan bahagia”tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru