oleh

Semangat Dalam Membangun Kota Depok!

Siarandepok.com – Kota Depok telah memasuki usia 22 tahun saat ini. Dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), Pemerintah Kota (Pemkot) berharap dapat mewujudkan Kota Depok yang maju, maju secara budaya dan sejahtera.

Demi mewujudkan Kota Depok yang maju, beradab, dan sejahtera, Walikota Depok Mohammad Idris (Mohammad Idris) mengajak masyarakat meningkatkan semangatnya untuk terus berkarya dalam pembangunan. Selain itu juga memberikan semangat pemberdayaan dan pelayanan bagi seluruh warga Depok.

“Dengan merawat dan membangun kedigdayaan warga yang berbudaya. Serta mewujudkan kehidupan yang lebih sejahtera,” kata Mohammad Idris melalui kanal youtube pribadinya, Selasa (27/04/2021).

Sejak berdiri pada tahun 1999, ia terus melanjutkan Kota Depok untuk mewujudkan pembangunan dan pelayanan yang berdaya bagi warganya. Melalui visi kota jangka panjang tahun 2006-2025, yaitu mewujudkan kota niaga dan bisnis yang religius, berwawasan lingkungan, hingga tahap keempat merupakan tahap terakhir dari jangka panjang.

Lebih lanjut, Mohammad Idris mengatakan Indonesia termasuk Kota Depok masih berada dalam periode pandemi Covid-19. Ia berpesan agar semua pihak bersabar dengan menerapkan peraturan dan petunjuk untuk kesehatan.

“Yaitu dengan 2I 3M 3T, 2I jaga tingkatkan iman dan imunitas, 3 M tetap memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Lalu 3T ini tugas kami satgas, kita lakukan peningkatan testing, tracing, dan treatment,” jelasnya.

Maka, ia juga meminta masyarakat agar tetap bersabar hingga Allah SWT membebaskan dari pandemi yang mencemaskan.

“Dirgahayu Kota Depok ke-22, Nyok Kita Bangkit,” pungkasnya.

 

(DL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru