oleh

Warga menangkap 2 pencuri kucing Persia di Beji

siarandepok.com – Warga dan Forum Pertukaran Persahabatan (FKP) menangkap dua remaja usai mencuri dua ekor kucing Persia dari sebuah rumah di Blooming Lane Rt.5 Rw.10, Desa Kemiri Muka, Desa Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok.

Terima kasih kepada Polsek Beji, FKP, Linmas, Karang Taruna Rt atas sinerginya. 5 dan warga negara. Saya melakukan patroli tadi malam.

Kanit Buser Polsek Beji Encang Darto dan warga yang berpatroli menangkap dua pembunuh kucing Persia di tempat yang sama, BW (17) dan FR (18), dan AR berhasil kabur.

Wakil Ketua FKP Sandi dan Ketua Karang Taruna Ridho mengatakan, awalnya BW dan FR mencuri dua ekor kucing di sekitar pukul 03.00 WIB.

 

 

 

 

 

 

Namun warga yang mengangkat kucing persia tersebut menemukan tindakannya, sehingga BW dan FR tidak melawan dan berhasil dilindungi. Saat warga datang ke lokasi, aksi BW, FR dan AR terhenti.

“Sementara dua tersangka sudah diamankan di Mapolsek Beji, bersama barang bukti dua ekor kucing persia milik warga yang hendak dicuri,” papar Sandi saat dikonfirmasi.

Sandi mengatakan, seorang pelaku yakni BW merupakan residivis kasus pencurian, di ketahui pelaku membawa senjata tajam (Sajam).

“Hasil keterangan BW, dia residivis kasus pencurian binatang kucing,” kata Sandi. (adi).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru