oleh

Harapan Besar Walikota Depok Untuk Tim Voli Kota Depok

siarandepok.com- Tim Voli Kota Depok sedang berjuang di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat, Mohammad Idris sebagai Walikota Depok Berharap tim bola voli Kota Depok dapat menjuarai Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat Tahun 2022.

Sebagai informasi, babak kualifikasi Cabang Olahraga (Cabor) Bola Voli, Porprov XIV Jawa Barat Tahun 2022 dihelat dari tanggal 24 hingga 30 Maret. Ajang ini diikuti oleh lima tim putra dan enam tim putri yang berasal dari enam kabupaten/kota di Jawa Barat.

Lima tim putra berasal dari Kota Depok, Kota Bogor, Kota Cimahi, Kota Karawang, dan Kota Sukabumi. Sedangkan enam tim putri berasal dari Kota Depok, Kota Bogor, Kota Bekasi, Kota Cimahi, Kota Karawang, dan Kota Sukabumi.

“Harapan kita bisa juara di Porprov nanti,” ujar Mohammad Idris. Rabu(25/03/21).

Agar warga Depok Bisa menyaksikan Pertandingan tersebut, beliau melakukan kordinasi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) untuk menyiarkan langsung melalui live streaming.

“Nanti Diskominfo bagaimana caranya agar orang Depok bisa nonton temen-temen kita yang main lewat streaming. Jadi, orang Depok secara batin bisa memberikan semangat,” ujarnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru