oleh

Hj. Qonita Bantu Perbaikan mushola An-Nur di Kelurahan Duren Seribu

siarandepok.com- Bencana Angin Puting Beliung yang turut menimpa warga Kelurahan Duren Seribu (Duser), Bojongsari, Depok. Mengakibatkan kerusakan di berbagai tempat, termasuk salah satu rumah ibadah Warga Duser di wilayah RT 01 RW 02 yakni Mushola An-Nur yang porak-poranda akbiat terjangan angin puting beliung.

Atas kejadian yang menimpa warga tersebut membuat salah satu Anggota DPRD Kota Depok, Hj. Qonita Lutfiyah ikut membantu perbaikan Mushola An-Nur sebagai salah satu tempat sakral warga sekitar yang biasa digunakan untuk beribadah.

Perempuan yang telah dilantik sebagai Wakil Sekretaris Jenderal DPP PPP tersebut menyempatkan diri untuk berkunjung secara langsung dan memberikan bantuan perbaikan Mushola An-Nur yang rusak akibat terkena dampak bencana angin puting beliung,

Dilain sisi, Hj. Qonita bersyukur atas kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa meski kerugian yang ditimpa warga cukup memprihatinkan. Hj. Qonita juga mengajak seluruh Umat Islam agar senantiasa memakmurkan rumah-rumah ibadah. Bencana yang menimpa warga Duser dengan memporak-porandakan Mushola An-Nur menjadi cerminan agar Umat Islam senantiasa semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT. “Sebab setiap bencana merupakan pembelajaran gua meningkatkan kualitas keimanan kita guna mendekatkan diri kepada Sang Ilahi dan mengembalikan diri kepadaNYA” tutupnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru