oleh

Mahasiswa UNPAM Mengadakan Penyuluhan Pelatihan Untuk Masyarakat

siarandepok.com-Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Pamulang (UNPAM) melakukan pengabdian kepada masyarakat di Taman Baca Kedaung, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Sawangan Kota Depok, Minggu 14 Maret 2021

Pengabdian ini merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun dilaksanakan. Sebagai salah satu tridharma perguruan tinggi. Pengabdian tahun ini sangat istimewa karena dilakukan di tengah pandemi Covid 19.

Peserta pengabdian terdiri dari anak-anak dan remaja dengan mengangkat tema sosialisasi protokol kesehatan dan pelatihan kemampuan komunikasi bagi generasi muda pada karang taruna Kelurahan Kedaung.

Juga tentunya civitas akademika yaitu dosen serta dari jajaran pemerintah Kelurahan Kedaung.

Peserta tetap menggunakan protokol kesehatan yaitu, menggunakan masker, menjaga jarak dan menggunakan hand sanitizer.

Ketua panitia Ferizal Yusuf menyampaikan, bentuk kegiatan pengabdian meliputi penyuluhan dan pelatihan untuk para anak-anak dan remaja agar tetap taat proses dan produktif di tengah pandemi.

Dilanjut sambutan dari perwakilan lingkungan, dalam hal ini disampaikan oleh Ust. Abdurrahim, beliau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mahasiswa Unpam yg telah melaksanakan kegiatan PKM, semoga kerja sama yg baik ini menghasilkan suatu kebermanfaatan untuk masyarakat sekitar.

Narasumber untuk penyuluhan dan pelatihan adalah dosen dari Unpam yaitu Anggada Bayu Seta, Mahasiswa Unpam, Nur Amelia Putri, Rian Abdurrahman, Shanqin Hanstera, Zaenurrohman, Firda Muliasari.

Turut hadir dalam acara ini Pengurus Karang Taruna Kelurahan Kedaung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru