oleh

Rumor Nagelssmann Akan Kepindahannya.

siarandepok.com-Pelatih RB Leipzig Julian Nagelsmann sedang rumor dengan kepindahan musim panas nanti.

Spekulasi telah meningkat yang menunjukkan bahwa pelatih berusia 33 tahun itu berada di radar dua raksasa klub Eropa Bayern Munich dan Barcelona

Nagelsmann, bagaimanapun, sangat ingin menjauhkan diri dari rumor tersebut dan mengatakan “tidak sopan” untuk berspekulasi sementara kedua klub masih memiliki manajer di tempat.

Sementara itu, pelatih Bayern Hansi Flick adalah kandidat untuk menggantikan Joachim Low sebagai pelatih tim nasional Jerman ketika dia mundur setelah Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Jika Flick meninggalkan Allianz Arena maka Nagelsmann, diyakini, akan berada di daftar teratas untuk menggantikannya.

Hal serupa juga di Spanyol, dengan Joan Laporta yang baru saja menang dalam pemilihan presiden Barcelona, ​​ingin memulai era baru di Camp Nou dengan membawa Nagelsmann menggantikan Ronald Koeman.

Koeman baru bergabung dengan klub musim panas lalu tetapi mengalami musim yang sulit, raksasa Catalan itu tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid di La Liga dan tersingkir di babak 16 besar Liga Champions Eropa melawan Paris Saint-Germain.

Nagelsmann, mendapat pujian luas atas prestasinya selama karir manajerialnya.

Dia tampil mengesankan selama tiga musim di Hoffenheim serta pindah ke RB Leipzig pada 2019, klub saat ini hanya berjarak dua poin dengan Bayern yang sementara menempati puncak klasemen Bundesliga.

“Saya tahu bagaimana bisnis sepak bola bekerja.” ujar ia, Jumat (12/03) dikutip dari Goalinternational

Penulis : Hisan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru