oleh

Resmi dilantik! Inilah Walikota dan Wakil Walikota Terpilih Untuk Depok

Siarandepok.com- Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, resmi dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok terpilih 2020 dan dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, pada hari Jumat (26/02/2021).

Pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Merdeka, Bandung. Wali Kota Depok terpilih, hadir dengan didampingi oleh istri saat pelantikan. Sedangkan Wakil Wali Kota Depok terpilih didampingi istri dan dilantik secara virtual dari RS Mitra Keluarga Depok.

Setelah dilantik, Mohammad Idris mengatakan, ia akan mempercepat program kerja yang telah disusun. Dan diharapkan kepada semua pihak untuk dapat berpatisipasi.

Untuk mewujudkan visi Kota Depok yang maju, berbudaya, sejahtera, ia bertekad akan menjaga dan memperkokoh semangat kebersamaan dalam kebhinekaan dalam membangun Kota Depok.

Acara pelantikan tersebut disiarkan secara live dan virtual melalui akun YouTube resmi pemerintah Kota Depok.

“Terimakasih kepada semua warga insha Allah dalam waktu dekat dan mulai hari ini, hari selanjutnya untuk kita dalam kebersamaan, dalam kebhinekaan untuk membangun kota depok, menjadikan kota Depok kota yang maju, berbudaya dan bersejahtera.” Ujar Walikota Depok terpilih Mohammad Idris.

 

(DMC)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru