oleh

Anggota DPRD Depok Puji Tindakan Cepat Dishub Depok Untuk Perbaiki PJU

Siarandepok.com – Sri Utami, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Depok, mengapresiasi pesatnya perkembangan Dinas Perhubungan (Dishub) Depok hingga pengabdian masyarakat. Salah satunya adalah respon cepat Dishub untuk memperbaiki lampu jalan umum (PJU) yang rusak.

“Ada tiga titik lokasi yang dilaporkan warga, pertama di Jalan Raya Kelurahan Tugu.Awalnya di sana gelap dan meresahkan warga, setelah dilaporkan ke Dishub sekarang menjadi terang, sehingga warga nyaman menggunakan jalan tersebut,” ujar Sri Utami.

Ia melanjutkan, pada malam hari, posisi kedua PJU di Jalan Banteng RW 01 Cisalak Pasar itu kurang cerah. Usai melapor, PJU di restart agar warga bisa nyaman di malam hari.

“Di lokasi ketiga di Jalan BBD Raya RW 03 Mekarsari, Dinas Perhubungan merespon dengan cepat setelah warga melaporkan PJU meninggal dunia,” ujarnya.

Ia menambahkan, sebagai perwakilan masyarakat, pihaknya mengapresiasi kinerja Dinas Perhubungan Kota Depok yang luar biasa. Masyarakat kini menjadi semakin penting, sehingga membutuhkan layanan publik yang semakin profesional.

“Warga juga ingin mengapresiasi kinerja yang baik dari institusi seperti Dishub. Tentunya mereka juga harus lebih berbelas kasih untuk mencapai keseimbangan. Karena warga yang sehat itu bersyukur dan orang pintar.Begitu pula pejabat yang baik juga antusias, tentang melayani dengan baik, “pungkas Sri Utami.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru