oleh

Idris:”Bangun Depok Bersama Jangan Hanya Slogan Saja Tetapi Dilaksanakan Bersama-sama.”

siarandepok.com- Relawan Idris-Imam mengadakan Acara Syukuran atas kemenangan Idris-Imam di pilkada Depok. Acara berlangsung di Rumah Relawan Idris Imam (RRI) Kelurahan Jatimulya,Kecamatan Cilodong, Depok Kamis (24/12/20).

“Momentum ini sangat yang tepat setelah paska penetapan pemenangaan paslon no 02 oleh KPU Depok kita menyelenggarakan acara syukuran .”Kata Mohamad Reza selaku Ketua Panitia Kegiatan.

Mohamad Reza juga mengatakan acara ini di lakukan dengan di batasi untuk menghindari penyebaran covid-19 di kota Depok, oleh karena itu yang di undang hanya ketua tim relawan saja.

”Rumah Relawan Idris-Imam (RRI) ada keterbatasan sehingga hari ini hanya mengundang Ketua Tim Relawan mudah-mudahan ini mewakilinya tim lainnya .”tambahnya.

Sejalan dengan itu Ketua Rumah Relawan Idris -Imam (RRI) Imam Khudori  mengatakan, saking banyaknya relawan dirinya tidak dapat menyebutkan satu per satu dan tidak mengurangi rasa hormat dan takjimnya,atas nama RRI mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas perjuangan Tim relawan semuanya,

“Pilkada tahun ini luar biasa dalam bentuk dukungan dari komunitas dan masyarakat lainnya.”ujar Imam Khudori.

Telah usainya pilkada Depok, Mohammad Idris selaku Walikota Terpilih mengatakan bahwa kemenangan ini merupakan kemenangan kita semua. Kemenangan warga Kota Depok oleh karena itu tidak boleh ada 01 atau 02 lagi.

”Sekarang ini tidak ada lagi kelompok kelompokkan dan tidak ada lagi kampanye nomer 01 dan 02 semuanya sama untuk membangun Kota Depok.”kata idris pada acara tersebut.

Sebelum menutup Idris mengajak warga Depok untuk bersama sama membangun kota Depok menjadi lebih baik.

”Bangun Depok bersama jangan hanya sekedar selogan saja tetapi hendaknya dilaksanakan bersama sama.” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru