oleh

Aksi Nyata Mahasiswa Dalam Pengurangan Penyebaran Covid-19

siarandepik.com- Dalam masa pandemi Covid-19 tidak banyak yang bisa di lakukan seorang pelajar atau mahasiswa selain belajar melalui media zoom dan sebagainya, tetapi berbeda dengan Seorang Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Program Studi Sistem Informasi bernama Teguh Nur Akbar.

Untuk memenuhi persyaratan Kuliah Kerja Nyata (KKN) teguh tidak kehabisan akal untuk terjun langsung ke mayarakat, yang di lakukan Teguh sangatlah Inpiratif bagi kita semua, Teguh melakukan Sosialisasi Pencegahan dan Pengurangan Penyebaran Covid-19 di lingkungan RT 06 Bedahan, Sawangan (01/11/20)

 

Kegiatan sosialisasi ini di lakukan secara door to door (Pintu ke Pintu), karena sesuai anjuran pemerintah bahwa masyarakat dilarang mengadakan kegiatan yang mengundang kerumunan atau keramaian, agar tidak membuat sebuah cluster baru dan menghindari penyebaran Covid – 19. Kegiatan yang dilakukan tetap menjaga protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker.

“Kegitan yang di selenggarakan sangat bermanfaat untuk masyarakat yang sebelumnya tidak peduli akan bahaya dan penyebaran Covid-19 menjadi peduli akan kebersihan dan pentingnya menggunakan masker.” kata Agus Kurniawan salah satu warga setempat.

Teguh Berharap hasil dari kegiatan sosialisasi tersebut diharapkan membuat masyarakat di lingkungan RT 06 Kelurahan Bedahan Kecamantan Sawangan Kota Depok dapat lebih meningkatkan kesadaran tentang bahaya Covid-19 dan memutus rantai penyebarannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru