oleh

Jadi Koordinator JARII, Mantan Ketua DPRD Rintis Yanto Usung Paslon Nomer 2

siarandepok.com-Rintis Yanto mengungkapkan bahwa hasil kajian ilmiahnya pasangan Idris-Imam memang menang di angka 70 persen.
“Angka kemenangan Idris-Imam itu berdasarkan kajian ilmiah dan berdasarkan pengalaman saya selama kurang lebih 25 tahun di dunia politik dan 15 tahun di Kota Depok, serta banyak membantu teman-teman di lembaga survei. 70 persen itu angka yang realistis untuk Pak Idris dan Pak Imam,” Kata mantan Ketua DPRD Kota Depok periode 2009-2014.

Selain itu, kata Rintis, angka tersebut berdasarkan pada pilkada-pilkada sebelumnya.
“70 persen itu di angka 600 ribuan, artinya di angka itu pasangan Idris-Imam sudah unggul 70 persen,” tuturnya.

Sementara itu Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengungkapkan, bahwa dirinya telah menadapat informasi dari beberapa lembaga survei yang telah melakukan survei terhadap dirinya dan pasangannya yakni Imam Budi Hartono.

Dimana, survei yang baru saja dirilis pada akhir Oktober ini menunjukkan hasil yang positif terhadap pasangan Idris-Imam.
“Saya baru dengar ada tiupan-tiupan angin, dari hasil survei yang dilakukan beberapa lembaga survei menyatakan pasangan Idris-Imam menang di pilkada 9 Desember,” ucap Idris kepada wartawan, Sabtu (31/10/2020).

Namun begitu, Idris belum mau menyebutkan nama lembaga survei yang telah menyatakan kemenangan bagi dirinya.
“Saya baru dengar, belum melihat langsung. Silahkan teman-teman wartawan cari tahu,” guraunya.

Pernyataan Idris itu disampaikan usai dirinya menghadiri acara deklarasi yang dilakukan oleh Jaringan Relawan Idris-Imam (JARII) di wilayah Cilodong.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru