oleh

Kelurahan Curug Bersama BNN Mengadakan Sosialisasi Online Mengenai Narkoba.

siarandepok.com – Kelurahan curug beserta Badan Narkotika Nasional (BNN) Wilayah Kota Depok mengadakan sosialisasi mengenai narkoba Secara  Online.  acara tersebut di selenggarakan untuk mengurangi tingkat penyebaran narkoba di wilayah kelurahan curug.  Acara tersebut di hadiri Lurah Curug Bambang Eko, perwakilan RW, RT, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat acara tersebut diselenggarakan di Kantor Kelurahan pada Selasa,(14/07/20).

“Nanti dari kelurahan akan membuat surat untuk membuat Satgas penanganan Narkoba di tiap RW.” Kata Lurah Curug  Bambang Eko di Kantor Kelurahan pada Selasa,(14/07/20).

 

Lurah Curug  Bambang Eko juga mengatakan satgas tersebut di bentuk supaya mengurangi tingkat pemakaian narkoba di kalangan remaja, serta banyak harapan kedepan untuk kegiatan tersebut, satgas tersebut nantinya berisikan anggota ketua RW, tokoh Masyarakat, dan Karang Taruna, kata beliau sebelum menutup wawancara.

“Masyarakat tau bahayanya Narkoba, kedua tidak adanya lagi peredaran narkoba khususnya di wilayah Kelurahan Curug, selama ini warga kan tenang tenang aja, kita kan gatau, itu harapannya, mudah mudahan Narkoba menurun.” Tutupnya.

(Ilham Ramadhan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru