Menu

Sulit cari sponsor untuk acara? Startup ini cocok untuk kamu!

  Dibaca : 220 kali
Sulit cari sponsor untuk acara? Startup ini cocok untuk kamu!
Siaran Depok- Semua ingin sukses ketika membuat sebuah event apalagi acara tersebut menghadirkan bintang tamu yang terkenal dengan banyak pengunjung. Namun dibalik kesuksesan event, terdapat kerja keras panitia yang membuat event tersebut megah, mewah dan menarik. Dibalik kesuksesan event, terdapat pendanaan besar yang disiapkan oleh penyelenggara acara. 
Pendanaan tersebut berasal dari berbagai sumber termasuk sponsorship.

Setiap penyelenggara acara menginginkan banyak sponsorship yang gabung untuk menyukseskan acaranya. Namun, mencari sponsorship dan membuat kesepakatan dengan sponsor bukan hal yang mudah. Banyak usaha dan waktu yang dikorbankan untuk melakukan penawaran kepada sponsorship. Tidak sedikit yang mengeluh karena sulitnya cari sponsorship walaupun dunia saat ini sudah serba digital.

Permasalahan tersebut kini sudah teratasi, sebuah startup yang bernama SPONSHORIN yaitu sebuah startup marketplace sponsorship yang mempertemukan penyelenggara acara dengan pihak sponsor dalam satu platform. Untuk kamu yang sedang cari sponsor bisa mengunjungi platform tersebut dan dengan mudah dapat sponsor untuk event kamu.

SPONSHORIN mengatasi permasalahan penyelenggara acara yang sulit cari sponsor dan sulit cari kontak sponsor karena keterbatasan relasi. Disini siapapun berkesempatan dapat sponsor dengan mudah. 

SPONSHORIN juga merubah cara mencari sponsor menjadi go digital sehingga saat ini dapat meninggalkan cara konvensional saat cari sponsor.

SPONSHORIN merupakan startup yang dibuat oleh dua orang mahasiswa Universitas Negeri Jakarta yaitu Naufal Ihsan dan Achmad Fauzi Hamibowo. Startup ini dibuat karena keresahan mahasiswa dalam mencari sponsor untuk event. Cara kerja SPONSHORIN sangat mudah yaitu penyelenggara acara hanya upload proposal penawaran sponsor pada web SPONSHORIN dan pihak sponsor yang tertarik akan menghubungi dalam waktu dekat.

Perkembangan startup ini mengesankan, masuk kedalam program 100 Startup Akselelator Terbaik oleh Kemenristekdikti pada tahun 2019 dan mendapatkan Best Entrepreunership pada UNJ Award adalah beberapa prestasi yang menunjukan bahwa startup ini direspon baik oleh stakeholder maupun pasar. 

SPONSHORIN lolos DiLo customer validation yang digagas oleh Telkom dan sedang dibina oleh mentor sampai Maret 2020.
Untuk kamu yang ingin mendapatkan sponsor dengan cepat, bisa langsung kunjungi website SPONSHORIN pada laman www.sponshor.in dan jangan lupa untuk mempersiapkan segala kebutuhan lainya agar event berlangsung dengan sukses dan megah.
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!