oleh

Mohammad Idris Bersama Forkopimda Depok Kontrol Pelaksanaan PSBB

Untuk memastikan berjalannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang sudah dideklarasikan, Walikota Depok, Mohammad Idris, bersama Forkopimda diantaranya Kodim 0508 Depok, Polres Metro Depok, Dishub Kota Depok melakukan Inspeksi mendadak ( Sidak) ke beberapa titik check point yang berbatasan langsung dengan wilayah daerah tetangga, Kamis (16/04/2020).

Titik check poin yang dikunjungi antara lain perempatan Kukusan (Tol Kukusan), Perbatasan dengan Jakarta Selatan ( Tugu – Jagakarsa), Cinere -Pondok Labu dan Cinere – Brigif (Jakarta Selatan), jalan Siliwangi lampu merah Margonda, perbatasan UI.
Kepada awak media Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyampaikan bahwa pada hari kedua diberlakukannya PSBB, pelanggaran sudah menurun dibanding awal diberlakukannya PSBB, seperti warga tidak menggunakan masker, disamping sopir masih ada penumpang.

”Saya bersama jajaran Kepolisian Metro Depok dan TNI di hari kedua ini sengaja ngecek, ini lebih kondusif, terlihat warga sudah patuh adanya PSBB ini. Penguna lalin sudah terlihat sadar dan mau mengikuti peraturan saat ini,” ujar Idris.

Idris berharap kepada warga agar mematuhi pemberlakuan PSBB Ini.

”Saya berharap masyarakat Depok mengerti dan patuh akan situasi saat ini, terkait wabah covid-19 yang penyebarannya hampir menyeluruh wilayah Kota Depok,” pungkas Idris.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru