oleh

KLIMIS berikan 70 paket sembako untuk masyarakat

Siaran Depok- Dalam situasi masyarakat yang terdampak efek Covid 19, Komunitas Loyalis Mohammad Idris (KLIMIS) memberikan bantuan 70 Paket Sembako kepada Janda, Yatim piatu, Dhuafa dan Guru, Jum’at (10/04/2020).

pemberian bantuan sembako tersebut diberikan dalam dua lokasi, lokasi pertama bantuan 50 paket Sembako diberikan di lingkungan RT 01 RW 03 Kelurahan Depok, pemberian tersebut untuk Janda, Yatim, dhuafa serta Merbot Masjid.

Sementara lokasi kedua sebanyak 20 paket diberikan di lingkungan RT 01 Rw 14 Kelurahan Depok untuk guru-guru.

Rohmat Rospari ketua KLIMIS mengungkapkan bahwa pihaknya merasa terpanggil untuk meringankan penderitaan masyarakat yang mengalami dampak Covid 19

“Klimis bahu-membahu seadanya dan semampunya memberikan paket sembako kepada masyarakat, semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat serta memberikan keberkahan untuk kami,” ujar Rohmat

Sementara itu Ibu Nur selaku penerima paket sembako mengucapkan terima kasih dan turut mendoakan agar semuanya sehat selalu.

“Terima kasih kepada klimis atas bantuan sembako nya ini sangat membantu meringankan kami di tengah kondisi kesulitan ekonomi akibat dampak virus Corona,” ujar ibu Nur.

Lain halnya dengan Pak Wasno kepala sekolah SMP Tirtajaya, ia sangat bersyukur bahwa KLIMIS juga peduli memberikan paket sembako kepada Guru-guru.

“Mungkin selama ini banyak orang yang melupakan guru, padahal guru juga terkena dampak dari adanya virus corona ini,” ucap pak Wasno

Perlu diketahui bahwa sebelumnya KLIMIS juga telah melakukan penyemprotan disinfektan ke berbagai tempat seperti masjid, mushola,sekolah dan lingkungan RT dimana penyemprotan ini dilakukan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus Corona di Kota Depok.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru