Menu

Dampak Menggunakan Gigi Veener

  Dibaca : 136 kali
Dampak Menggunakan Gigi Veener

Siarandepok Setiap orang sangat mendambakan memiliki gigi yang cantik, rapih, bersih, dan juga putih. Untuk mewujudkannya tidak jarang orang melakukan berbagai cara agar keinginanannya memiliki gigi rapih tersebut dapat tercapai. Hal tersebut bisa dilakukan dengan cara memakai behel, memutihkan gigi, atau menggunakan veneer. Sebelumnya behel menjadi salah satu alternatif bagi orang yang memiliki gigi kurang rapih dan untuk merapihkannya mereka memilih untuk memasang behel,agar gigi terlihat lebih cantik. Namun, belakangan tahun ini veneer menjadi pilihan bagi orang yang ingin memiliki gigi rapih, bersih, dan juga putih. Tapi, tahukah anda apa saja sih dampak yang terjadi jika memakai gigi veneer?

 

 

 

Dampak tersebut antara lain, terkikisnya gigi asli anda. ada baiknya sebelum menggunakan gigi veneer harus berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Setelah itu, dokter akan menyarankan anda untuk ke tahap selanjutnya. Dokter akan melakukan pengikisin enamel gigi, pengikisan ini dilakukan agar cetakan gigi muat dan dapat terpasang. Jika kita sudah merasa bosan dengan gigi veneer, bisa saja melepasnya. Namun, keadaan gigi tidak seperti semula sebelum gigi di veneer. Gigi akan terlihat lebih renggang dan kurang rapih.

 

 

Dampak selanjutnya adalah gigi mudah sensitif. Hal ini dikarenakan sudah mengalami pengikisan sehingga tidak adanya proteksi pada email gigi. Ini yang membuat gigi akan terasa ngilu ketika mengonsumsi makanan atau minuman yang dingin atau pun terlalu panas. Dampak lainnya yang akan terjadi adalah retannya iritasi pada gusi dan beresiko gigi berlubang

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!