oleh

BJB Depok Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Siarandepok.com – Seiring berjalannya waktu dan perkembangan teknologi, bank BJB terus mengembangkan sayapnya untuk semakin tumbuh dan berkembang. Dengan semakin luasnya jangkauan bank BJB Kota Depok, maka semakin tinggi pula intensitas hubungan bank BJB dengan masyarakat beserta lingkungannya. Oleh karenanya kegiatan yang dijalankan bank tidak sebatas pada aktivitas bisnis semata, operasional bank selalu diimbangi dengan kegiatan tanggung jawab sosial yang dapat menumbuhkembangkan kualitas hidup masyarakat dan lingkungan disekitarnya.

Pada bulan suci Ramadhan 1440 H yang penuh berkah ini, bank bjb kembali menggelar kegiatan “BJB Berbagi Ramadhan Memberi” ramadhan memasuki hari 17 yang lalu  bertempat di Kantor bank bjb Cabang Depok pada hari Rabu, 22 Mei 2019 yang lalu memberikan takjil dan berbagi dengan anak yatim dan dhuafa.

Kegiatan ini di maksud selain selain sebagai ukhuwah islamiyah juga untuk menumbuhkan rasa saling berbagi serta kepedulian dari karyawan-karyawati dengan anak yatim dan dhuafa, hal ini untuk membiasakan bersedekah.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian bank bjb terhadap keberadaan anak-anak yatim piatu. Acara ini diisi dengan beberapa kegiatan seperti buka puasa bersama, pemberian santuan kepada anak yatim dan dhuafa, memberikan takjil tiap hari di depan kantor BJB” kata Direktur BJB Cabang Kota Depok Ade Muhammad, Jumat, (31/5/2019).

Pemberian kepada anak yatim piatu menurut Ade, sebagai Tandamata berkah Ramadhan dari bank bjb, merupakan rangkaian kegiatan Gebyar Ramadhan yang dilaksanakan bank bjb selama bulan suci Ramadhan serta kegiatan ini merupakan wujud kepedulian bank bjb dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan lingkungan.

Pemberian santunan kali ini sambung Ade, juga sebagai rasa syukur bank bjb yang berhasil mencatatkan kinerja yang sangat baik dengan mampu tumbuh di atas rata-rata pertumbuhan industri perbankan.

“Kami bank BJB telah banyak melakukan kegiatan sosial dalam beberapa sektor diantaranya sektor pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan selama di bulan puasa ini kami bersama Walikota selenggarakan teraweh keliling di sejumlah wilayah di Kota Depok” ujar Ade.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru