oleh

Kodim 0508/Depok Santuni 155 Yatim

Siarandepok.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok memiliki kepedulian yang tinggi pada masyarakat prasejahtera di sekitarnya. Bahkan, saat menggelar buka puasa bersama Kodim 0508/Depok tak lupa memberikan santunan kepada 155 anak yatim piatu.

Komandan Kodim 0508/Depok, Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar mengatakan acara buka puasa bersama sekaligus santunan tersebut dilakukan untuk medekatkan diri antara keluarga besar Kodim dengan masyarakat. Momen ini digunakan pula untuk mendoakan keselamatan bagi warga Kodim, anak yatim, serta bangsa dan negara.

“Kodim mengundang anak-anak yatim di Kota Depok. Dengan harapan agar seluruh warga Kodim diberikan perlindungan oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, agar kita diberikan kesehatan, panjang umur, murah rezeki, dijauhkan dari hal-hal yang tidak kita inginkan” katanya di Markas Kodim, Jalan Pramuka, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Minggu (26/5/2019).

Dirinya menambahkan dalam acara ini pihaknya menyertakan puluhan anggota Pramuka Saka Wira Kartika Depok yang merupakan binaan Kodim. Momen silaturami juga diharapakan dapat menguatkan hubungan antara anggota Kodim dan masyarkat.

“Kita juga mendoakan adik-adik Pramuka bersama anak yatim dan pembina yayasan, agar selalu dalam lindungan Allah SWT” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru