oleh

Tempat Makan Ini Sediakan Hidangan Buka Puasa Hanya Dengan Membayar Pakai Doa

Siarandepok.com – Salah satu tempat makan yang berada di Depok memberikan makanan buka puasa dengan membayar pakai doa. Tempat makan ini bernama Soto Kauman Express yang terletak di Jalan Muchtar No. 8A, Sawangan.

Pengunjung cukup menuliskan doanya di link bit.ly/BayarPakaiDoa atau di kertas yang sudah disediakan oleh pelayan lalu diperlihatkan ke kasir. Setelah itu, pengunjung akan mendapatkan satu set hidangan buka puasa yang terdiri dari soto orisinal, siomay, buah kurma, dan es segar.

Tahun ini adalah tahun keenam Soto Kauman Express mengadakan program ini. Program Buka Puasa Bayar Pakai Doa ini adalah program unggulan Soto Kauman Express. Setiap tahunnya menu yang disediakan pun berbeda-beda.

Setiap harinya selama bulan Ramadan, tempat makan ini menyediakan tak kurang dari 50 set hidangan buka puasa. Adapun untuk waktunya dilaksanakan pada pukul 18.00 – 18.30. Akan tetapi, pengunjung bisa datang pada pukul 17.30 atau lebih awal untuk mendapatkan tempat duduk.

“Jumlah kursi kita di Soto Kauman Express ada 30-40 orang, tapi kalau yang datang lebih dari 50 orang enggak masalah,” ujar Ubaidillah selaku pemilik usaha Soto Kauman Express.

Ubaidillah juga ingin mengejar dua keutamaan bulan Ramadan, yakni pahala orang berpuasa dan doa orang yang berpuasa.

“Ketika memberi makanan berbuka puasa, pahalanya sama seperti yang berpuasa dan salah satu doa yang makbul adalah ketika orang berbuka puasa,” ujarnya.

Penulis: Faisal Nur Fatullah

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru