oleh

Pembangunan Mushola di PN Depok Hasil dari Sumbangan Pegawai

 

 

Siarandepok.com – Tempat ibadah adalah hal yang utama bagi orang beragama untuk melaksanakan ibadah. Salah satunya ialah Mushola, tempat ibadah bagi umat muslim. Tentunya kehadiran Mushola sangat begitu penting untuk melaksanakan ibadah sehari-hari.

Begitu pun yang terjadi di kawasan PN Depok. PN Depok dirikan Mushola dari hasil sumbangsih para pegawai yang diperuntukan untuk pegawai dan tamu persidangan atau pun masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah.

Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Barat, H. Arwin Byrin mengatakan, kehadiran dan keberadaan Musholah Al-Fath yang dibangun atas swadaya atau gotong royong pegawai jelas sangat membanggakan.

“Tidak ada ruginya memberikan sumbangan untuk membangun tempat ibadah baik Musholah maupun Masjid karena ini tabungan kita diakherat nanti,” tuturnya, Jumat (19/4).

Sementara itu, Wali Kota Depok Mohammad Idris mengucap syukur atas kehadirannya Musholah di PN Depok ini.

“Alhamdulillah, dalam waktu tiga bulan ternyata Musholah dapat selesai dibangun untuk kepentingan masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah sholat dan lainnya saat menunggu atau akan mengikuti sidang di pengadilan negeri ini,” katanya saat peresmian Mushola.

Idris juga berharap agar Musholah ini dapat dipergunakan dengan baik.

“Paling tidak saat waktu untuk sholat tiba semua kegiatan berhenti terlebih dulu guna melaksanakan sholat tepat waktu,” ujar Idris.

Sedangkan, Ketua PN Depok, Soebandi, mengatakan keberadaan fasilitas Musholah Al-Fath diharapkan dapat menjadi fasilitas ibadah bagi karyawan maupun masyarakat pengunjung sidang yang datang di Pengadilan Negeri Depok, untuk melaksanakan ibadahnya.

Penulis: Faisal Nur Fatullah

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru