oleh

Kapolresta Depok dan Jajarannya Mendapat Apresiasi Oleh Kementerian PUPR

Siarandepok.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memberikan apresiasi sebesar-besar kepada Kapolrestro Depok, Kombes Pol Didik Sugiarto beserta jajarannya dalam memberikan bantuan proses pengerjaan Proyek Strategis Nasional di Depok, Jawa Barat.

Saat ini Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat sedang menggarap salah satu Proyek Strategis Nasional, yakni pembangunan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago).

Kapolrestro Depok Kombes Pol Didik Sugiarto  bersama jajarannya dan bersama tiga pilar membantu mengamankan proses pelaksanaan eksekusi lahan di dua kelurahan, yaitu Kelurahan Bakti Jaya dan Kelurahan Kukusan.

Agung Sapto mengatakan, Polrestro Depok  juga mengamankan lahan-lahan yang selama ini dikuasai oleh orang-orang yang tidak berhak atau orang mengklaim lahan secara tidak sah.

Berkat bantuan Polrestro Depok, proyek Tol Cijago dapat dilanjutkan tanpa ada hambatan apapun.

Agung Sapto mengatakan, untuk Tol Cijago Seksi II diharapkan dapat beroperasi secepatnya dalam waktu dekat. Tol Cijago Seksi II diharapkan pada akhir bulan Maret 2019 ini sudah tersambung dengan Seksi I yang sudah beroperasi terlebih dahulu.

 

Penulis : Inggiet Yoes

Editor : Muthia Dewi Safira

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru