oleh

Elly Farida Minta Pengurus dan Anggota DWP Kota Depok Kuatkan Komitmen

Siarandepok.com—Pengurus dan seluruh anggota Dharwa Wanita Persatuan (DWP) Kota Depok diminta untuk menguatkan komitmen dalam memajukan DWP oleh Penasihat DWP Kota Depok, Elly Farida. Apalagi DWP Kota Depok ini tengah menggodok sejumlah program kerja strategis yang akan dilaksanakan tahun 2019 mendatang.

Elly Farida menyampaikan bahwa yang sudah dilakukan DWP Depok sudah banyak sekali, semua itu bisa terlaksana, tentu karena adanya komitmen yang kuat dari semua anggota dan pengurus. Menurutnya, posisi DWP Depok sangat strategis untuk sinergikan program dan visi Kota Depok. Minimal dengan memberdayakan setiap anggota DWP Depok.

“Sebagai istri Aparatur Sipil Negara (ASN), anggota DWP harus menjadi yang terdepan dan eksis memilah sampah dalam mendukung program Zero Waste City yang dicanangkan oleh Pemkot Depok,” katanya.

Selain itu, dirinya juga berpesan kepada pengurus DWP untuk menjaga amanah, sehingga tugas yang diberikan tidak dirasakan sebagai beban. Namun, tetap dinikmati perannya. Menurutnya, jika dianggap sebagai beban tidak akan bisa menjalankan tugas dengan optimal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru