oleh

Depok Raih Penghargaan Swasti Saba Pandapa ( Peringkat Standar Kota Sehat )

 

Siarandepok.com- Penghargaan Swasti Saba atau peringkat standar kota sehat, beberapa waktu lalu Kota Depok mendapatkan penghargaan peringkat kota sehat dua tatanan yang diberikan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar kepada 20 kabupaten/kota se-Jawa Barat.

Melalui itu, Walikota Depok, Mohammad Idris yang merupakan Alumni Pondok Pesantren Gontor ini mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat dan seluruh aparatur yang telah membantu, “Hal ini merupakan salah satu kewajiban dan keharusan kita selaku warga Depok untuk terus melakukan pergerakan dan kegiatan yang berhubungan dengan kesehatan,” paparnya saat menghadiri kegiatan pagi bersama warga dalam rangka hari jadi Kelurahan Baktijaya, Abadijaya, dan Mekarjaya yang ke 32, di Stadion Mahakam, Sukmajaya, Minggu (18/12/2016).

Penghargaan standar kota sehat tersebut memiliki sembilan tatanan namun Kota Depok hanya meraih dua tatanan. Walikota Depok pun mengungkapkan bahwasanya hal tersebut tidak membuatnya berkecil hati melainkan sebagai penyemangat untuk mewujudkan Depok Kota Sehat. “Maka dari itu, kita harus berjuang untuk mewujudkan tujuh tatanan kota sehat lainnya,” ungkapnya di hadapan ratusan masyarakat Sukmajaya.

Oleh karena itu, dirinya pun menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Depok untuk terus bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan cita-cita Depok yang unggul,nyaman, dan religius.

Sebelum mengakhiri sambutannya, dirinya mengklarifikasi mengenai pembangunan Stadion Mahakam yang sempat tertunda.“Dan insyaallah di tahun 2017 nanti semoga dapat digunakan kembali, “tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru