PDAM Kota Depok Atasi Dampak Kebocoran Air yang Terjadi di Masjid Al Huda Depok

oleh -601 views
(Foto: DEBAR.COM.)

Siarandepok.com – Telah terjadi kebocoran pipa PDAM Tirta Asasta Kota Depok di depan Masjid Al Huda Depok. Hal ini menyebabkan terganggunya aliran air bersih kesejumlah pelanggan di beberapa lokasi. (24/07/2018)

Dilansir dari DEBAR.COM. Ratih Ditta Humas, Supervisor Komunikasi dan Layanan Pelanggan mengatakan “Akibat kebocoran tersebut, yang mengalami gangguan aliran air bersih wilayah Pondok Sukmajaya, Mutiara Depok, Cascadia, Gema Pesona, Samudera, Belacassa, Griya Lembah Depok, Griya Asri dan sekitarnya”

Sejak siang Tim Teknik PDAM Tirta Asasta Kota Depok telah melakukan perbaikan demi menghentikan titik kebocoran. Hingga sore (24/07/2018) pukul 17.00 WIB, tim masih berupaya memperbaiki hingga mencapai hasil maksimal.

Untuk antisipasi ketersediaan air bersih pelanggan yang mengalami dampak kebocoran ini. PDAM Tirta Asasta Kota Depok mengambil langkah cepat melakukan pedistribusian air bersih menggunakan mobil tangki secara mobile ke sejumlah titik.

 “Kami tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepelanggan dengan pendistribusian air bersih kesejumlah titik wilayah yang terkena gangguan,” lanjutnya.

 

Penulis: Dhea A

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *