oleh

Rumah Edukasi Depok : Solusi Menciptakan Sekolah Unggul & Berkarakter.

 

KPSI Consulting adalah lembaga jasa konsultan pendidikan dan manajemen sekolah Islam dan swasta yang bergerak di bidang pendidikan dan pengembangan lembaga. Berdiri pada tahun 2020 Berawal dari adanya keresahan dan keterpanggilan untuk ikut andil dalam membantu lembaga pendidikan Islam / sekolah Islam agar bisa menyusun program yang sistematis dan terprogram.

Konsultan ini didirikan oleh Dr Awaluddin Faj, M.Pd alumni Gontor tahun 2006, berisikan para konsultan profesional dengan lulusan S2 dan S3 di perguruan Tinggi didalam maupun diluar negeri.

Dr Awaluddin Faj, M.Pd memulai langkahnya dengan menjadi trainer dan motivator di lembaga sekolah, universitas maupun pesantren, yang mana menghantarnya untuk membentuk KPSI Consulting. Harapannya kedepan, KPSI dapat menjadi ‘Top Five’ konsultan di Indonesia.

KPSI Consulting menawarkan beberapa jasa mulai dari; (1) Pendampingan Pendirian Sekolah, (2) Penyusunan rancangan anggaran pendapatan dan belanja sekolah (RAPBS), (3) Workshop dan Trainer Upgrading Guru, (4) Pendampingan Manajemen Sekolah, (5) Strategi Promosi Sekolah (Cara Unik Promosi Sekolah), (6) Pengembangan Program Sekolah, (7) Pembuatan Modul Bahan Ajar Mandiri.

Dengan bergabungnya KPSI Consulting dengan Forbis diharapkan KPSI Consulting dapat menambah jaringan bisnis dan tentunya menambah ilmu dari diskusi-diskusi dan event yang diadakan oleh Forbis. Apalagi kedepannya dapat bersinergi dengan para pebisnis alumni Gontor tentunya merupakan sebuah hal yang sangat baik.

KPSI Consulting juga membagikan tips bagaimana membentuk satu ekosistem manajemen pendidikan yang baik diantaranya dengan: 1) bersikap selektif dalam memilih tim, 2) menyamakan tujuan, 3) Pembagian tugas yang jelas kepada setiap orang, 4) Efisien dalam bekerja dan yang terakhir, 5) Saling percaya di dalam tim.

Bagi anggota Forbis yang ingin tahu lebih lanjut mengenai KPSI Consulting dapat mengunjungi beberapa laman berikut: web: konsultansekolahislam.com WA : 087889983338

<

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru