oleh

SMK TIRTAJAYA DEPOK ADAKAN KUNJUNGAN INDUSTRI KE YOGYAKARTA BERSAMA DIRGANTARA AIA TOUR TRAVEL

 

SiaranDepok.com-Sekolah SMK TIRTAJAYA Kota Depok yang berlokasi di Jln RRI Kp Serab no 99 Kel.Tirtajaya Kec. Sukmajaya Depok adakan kegiatan Kunjungan Industri ke Yogyakarta pada Rabu – Jumat, 7-9 Februari 2024.

SMK Tirtajaya merupakan sekolah dalam naungan Yayasan Uswatun Hasanah yang berdiri sejak tahun 2006, SMK Tirtajaya akan menjadikan peserta didik yang tidak hanya pandai dalam IPTEK tapi juga dididik menjadi Insan yang mandiri dan berakhlak mulia untuk siap kerja.

Kunjungan Industri SMK TIRTAJAYA bersama Dirgantara AIA Tour Travel sebagai Agen Biro Perjalanan Wisata Sekolah & Tour Edukasi Sekolah Profesional dan Terbaik di Kota Depok.

Kunjungan Industri SMK TIRTAJAYA kali ini terbaik menjadi 2 Kunjungan, Yaitu :

1. Kunjungan Industri Jurusan MM ke Radar Cirebon TV, Wisata Sejarah Candi Prambanan, Wisata River Tubing Klaten, dan Malioboro .

2. ⁠Kunjungan Industri Jurusan Tata Boga ke Hotel Metro Park View Semarang (Table Manner), Pembuatan Bakpia Jogya, Wisata Sejarah Candi Prambanan, Wisata River Tubing Klaten dan Malioboro.

3. ⁠Kunjungan Industri Jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM) ke Yamaha Karawang, Wisata Sejarah Candi Prambanan, Wisata River Tubing Klaten dan Malioboro

Kepala Sekolah SMK TIRTAJAYA Depok Ibu Maria Sylvia Ulfa, S.Sn mengatakan bahwa “Tujuan dalam kegiatan Kunjungan industri di smk tirtajaya, yaitu untuk mengenalkan dunia usaha dan dunia industri di bidangnya masing – masing. Hal tersebut diperlukan agar supaya anak anak mengetahui standar oprasional kerja, perlatan standar di dunia industri serta ekosistem di dunia industri yang sesungguhnya.

Harapannya, para siswa dapat menyerap seluruh ilmu dan mendapatlan pengetahuan mengenai dunia industri yang sesungguhnya, sehingga bisa di implementasikan pada proses kbm, baik secara kedisiplinan, kompetensi keahlian serta etos kerja sebagaimana di dunia industri yang sesungguhnya.

Disamping itu Ketua Panitia Kunjungan Industri Bapak Hadist Fachrully Pasha S.Pd, Mengatakan Kunjungan Industri ini adalah bagian Pendidikan, dengan harapan para peserta didik bisa bertambah wawasan tentang kondisi sistem pelaksanaan perusahaan dan menjadikan gambaran untuk kedepanya mengenai ruang lingkup perusahaan yang sesuai dengan kejuruan mereka.

Dr. Awaluddin Faj, M.Pd. Selaku Direktur CV DIrgantara Sejahtera Bersama mengatakan “Alhamdulillah Dirgantara AIA Tour Travel diberi kepercayaan untuk memberikan layanan perjalanan dalam kunjungan industri ini dari Sekolah SMK TIRTAJAYA DEPOK, semoga bisa berkolaborasi dan berkerjasama terus menerus ditahun tahun berikutnya, dan semoga kami terus bisa memberikan pelayanan yang Baik nan prima sesuai slogan AIA yaitu Amanah, Istiqomah Aman.

Di tahun 2024 ini, Besar harapan kami, semakin banyak dari Sekolah-Sekolah SD-SMP-SMA dan SMK di Kota Depok menggunakan Jasa Tour Travel kami.

Perlu diketahui, bahwa CV Dirgantara Sejahtera Bersama ini, bukan hanya bergerak di bidang Biro Perjalanan, seperti Kunjungan Wisata Edukasi, Kunjungan Wisata Alam, Kunjungan Kampus, Kunjungan Industri, Kunjungan Budaya, melainkan juga bergerak dibidang jasa foto dan video yang membuka jasa seperti Pasfoto Peserta Didik, Foto Wisuda, Video Company Profile Lembaga” Ujar alumni Pondok Modern Darussalam Gontor 2006 ini.

Semoga kunjungan industri kali ini dapat meningkatkan daya tarik, menambah wawasan dan pengetahun serta semangat pada Peserta Didik SMK TIRTAJAYA DEPOK untuk terus belajar dengan sepenuh hati.

Bapak dan Ibu mau adakan Kunjungan Industri? Yuk Hubungi CV DIrgantara Sejahtera Bersama di 0878-8998-3338 / 0821-3814-5292

<

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru