oleh

SMK ANNUR DEPOK ADAKAN KUNJUNGAN INDUSTRI KE BANDUNG BERSAMA DIRGANTARA AIA TOUR TRAVEL

 

Siarandepok.com Sekolah SMK Annur Kota Depok yang berlokasi di Jl. Kekupu No.9, RT.3/RW.8, Pasir Putih, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16519 adakan kegiatan Kunjungan Industri ke BANDUNG pada Selasa, 6 Februari 2024.

Kunjungan Industri kali ini di ikuti 118 Peserta Didik dan 18 Guru SMK ANNUR DEPOK ke Bandung bersama Dirgantara AIA Tour Travel.

Kunjungan Industri kali ini ke TVRI Bandung, perlu diketahui bahwa TVRI Jawa Barat merupakan stasiun televisi daerah yang didirikan oleh Televisi Republik Indonesia untuk wilayah Jawa Barat. TVRI Jawa Barat didirikan pada tanggal 11 Maret 1987 dan diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat saat itu Yogie Suardi Memet dengan nama TVRI Bandung.

Disamping kegiatan Kunjungan industri juga ada wisata edukasi dan Explore Jatinangor Park

Kepala Sekolah SMK ANNUR Depok Bapak Ahmad Latip, S.Ag, M.Pd, mengatakan bahwa kegiatan kunjungan industri ini bertujuan agar para peserta didik memiliki pemahaman lebih mendalam tentang proses produksi, teknologi terkini, manajemen operasional, dan lingkungan kerja industri, sehingga ini menjadi pengalaman yang luar biasa bagi mereka dan juga memberikan insight tentang praktik terbaik dalam industri tersebut.

Disamping itu Ketua Panitia Kunjungan Industri Bapak Abdul Malik, S.Pd menjelaskan kegiatan kunjungan industri ini bertujuan untuk membangun jaringan antara pelaku industri dan institusi pendidikan.

Dr. Awaluddin Faj, M.Pd. Selaku Direktur CV DIrgantara Sejahtera Bersama mengatakan “Alhamdulillah Dirgantara AIA Tour Travel diberi kepercayaan untuk memberikan layanan perjalanan dalam kunjungan industri ini dari Sekolah SMK ANNUR DEPOK, semoga terus berkolaborasi dan berkerjaama terus menerus ditahun tahun berikutnya, dan semoga kami terus bisa memberikan pelayanan yang Baik nan prima sesuai slogan AIA yaitu Amanah, Istiqomah Aman.

Di tahun 2024 ini, Besar harapan kami, makin banyak dari Sekolah-Sekolah SD-SMP-SMA dan SMK di Kota Depok menggunakan Jasa Tour Travel kami.

Perlu diketahui, bahwa CV Dirgantara Sejahtera Bersama ini, bukan hanya bergerak di bidang Biro Perjalanan, seperti Kunjungan Wisata Edukasi, Kunjungan Wisata Alam, Kunjungan Kampus, Kunjungan Industri, Kunjungan Budaya, melainkan juga bergerak dibidang jasa foto dan video yang membuka jasa seperti Pasfoto Peserta Didik, Foto Wisuda, Video Company Profile Lembaga” Ujar alumni Pondok Modern Darussalam Gontor 2006 ini.

Semoga kunjungan industri kali ini dapat meningkatkan daya tarik, menambah wawasan dan pengetahun serta semangat pada Peserta Didik SMK ANNUR DEPOK untuk terus belajar dengan sepenuh hati.

Bapak dan Ibu mau adakan Kunjungan Industri? Yuk Hubungi CV DIrgantara Sejahtera Bersama di 0878-8998-3338 / 0821-3814-5292

<

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru