oleh

Bursa Kerja Kota Depok Tahun 2023 Diserbu Pemburu Kerja dari Jabodetabek

Siarandepok.com-Bursa Kerja atau Job Fair Kota Depok tahun 2023 yang digelar Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) di ITC Depok nyatanya tidak hanya diikuti warga Depok. Sejumlah pelamar berdatangan dari luar Depok, tidak terkecuali dari Jakarta.

Salah satunya, Neta Agustiani warga Jakarta Selatan yang mengaku sangat terbantu dengan adanya bursa kerja yang diadakan Disnaker Kota Depok ini. Dirinya merasa lebih mudah untuk bertemu dengan perusahaan pencari kerja.

“Banyak perusahaan ternama yang gabung melalui bursa kerja ini, sangat membantu kami yang susah mendapatkan pekerjaan,” ujar Neta saat mengunjungi Bursa Kerja Disnaker Kota Depok di ITC Depok, Selasa (28/11/23).

Dirinya berharap, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dapat terus memberikan fasilitas kegiatan bursa kerja. Selain itu, imbuhnya, lebih banyak lagi perusahaan yang bekerjasama mengikuti kegiatan tersebut.

“Ini sangat membantu kami, semoga kedepannya program ini dapat terus berjalan,” tambahnya.

Hal senada juga dirasakan Aditya Ferdiansyah, warga Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan yang mengaku terbantu dengan adanya kegiatan ini. Sehingga para pencari kerja (pencaker) mendapat kesempatan untuk melamar kerja.

“Terima kasih Pemkot Depok, banyak masyarakat yang membutuhkan kerja. Semoga bursa kerja ini dapat terus berlangsung,” tandasnya.

<

Berita Terbaru