oleh

SMAIT Pesantren Nururrahman Gelar Wisuda di JGU Grand Depok City

Siarandepok.com– SMAIT Pesantren Nururrahman menggelar agenda tahunan, yaitu wisuda bagi siswa kelas XII. Kegiatan berlangsung di gedung serbaguna Jakarta Global University (JGU) Grand Depok City, Depok, Kamis, 1 Juni 2023.

Kegiatan dihadiri oleh seluruh jajaran pimpinan SMAIT Nururrahman. Mulai dari pembina yayasan, KH. Masdar F Mas’udi, ketua yayasan, Dr. H. Tjip Ismail, SH., MM, direktur sekolah unggul Nururrahman, T. Rusdi, Akt., MM, Kepala SMAIT Pesantren Nururrahman Muharman, SE., M.Pd hingga seluruh jajaran guru dan karyawan. Selain itu, hadir pula para orang tua yang hari itu anaknya diwisuda.

Peserta wisuda tahun ini adalah angkatan ke-13 yang diberi nama ‘Ethereal’. Tema yang diangkat adalah “Berdiri dengan keimanan, bersinar dengan ilmu, bersatu tingkatkan amal menuju cahaya kesuksesan”.

Kepala Sekolah SMAIT Pesantren Nururrahman dalam kesempatan itu meminta siswa agar mematuhi orang tua. Selain itu juga mengingatkan agar kebiasaan baik yang ditanamkan di sekolah terus diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Hargai perjuangan orang tua. Menyekolahkan kalian di SMAIT Pesantren Nururrahman. Berbeda dengan sekolah lain. Ada penekanan agama. Jangan sampai lepas shalat. Tilawah. Zikir dan pembiasaan setelah shalat,” ujarnya.

Direktur sekolah unggul Nururrahman, T. Rusdi mengingatkan siswa agar mempersiapkan diri untuk menghadapi kehidupan di masa depan.

“Akan banyak tantangan. Karena kalian akan menuju dewasa. Ciri orang dewasa dia siap berkorban untuk keberhasilan hari esok. Itu tidak mudah. Perlu kesabaran,” tukasnya.

Ketua Yayasan Bina Ummat Sejahtera Semesta Tjip Ismail di kesempatan yang sama mengucapkan selamat dan sukses kepada wisudawan.

“Semoga kalian berhasil dalam pendidikan selanjutnya di perguruan tinggi. Dapat di terima di perguruan tinggi yang diinginkan,” ujarnya.

<

Berita Terbaru