oleh

Dewan Kebudayaan Kota Depok (DKD) adakan Rapat Koordinasi Bersama Disporyata Kota Depok

SiaranDepok.com – Rabu. 18/1/2023, Dewan Kebudayaan Depok (DKD) melakukan Rapat Koordinasi Dengan Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok Jawa Barat dalam upaya mewujudkan DKD sebagai Rumah Besar Kebudayaan & Kesenian Kota Depok.

Awaluddin Faj, sapaan bang Awal, selaku Ketua Dewan Kebudayaan Kota Depok mengatakan “DKD harus bisa menjadi Rumah Besar dalam Kebudayaan dan Kesenian di Kota Depok, sebagaimana tugas Pokok DKD yaitu Mendukung kegiatan dan pengembangan kehidupan kesenian dan kebudayaan di Kota Depok, baik tradisi maupun modem, serta memberikan pelayanan advokasi, asistensi, konsultasi dan pendampingan dalam rangka penyelenggaraan, pelayanan dan pelaksanaan program maupun kebijakan berkesenian dan berkebudayaan yang bermutu, adil, terbuka, akuntabel, serta demokratis.

Maka tak salah, bila DKD ini harus mampu menjadi rumah besar Kebudayaan dan Kesenian di Kota Depok, sehingga tercipta karya-karya yang bermanfaat dan berkontribusi dalam berkebudayaan dan berkesenian. Era saat ini kita harus berkolaborasi dan bersinergi dalam upaya menjaga, melestarikan dan mengembangkan Kebudayaan yang ada di kota Depok.

Semoga dengan adanya DKD ini, bisa terjalin kolaborasi dan Sinergitas dengan berbagai elemen dan instansi yang ada, dalam upaya memajukan dan mengembangkan kebudayaan di Kota Depok. Ungkap bang Awal.

Kepala Disporyata Kota Depok, Dadan Rustandi yang hadir dalam rapat koordinasi DKD, mengatakan “Besar harapan kami dengan dibentuknya DKD ini sangat besar, berjalan dengan baik, menjadi mitra pemerintah dalam upaya mengakomodir, menjaga, melestarikan dan mengembangkan Kebudayaan di Kota Depok,

Djoko Priyono sapaan Cak Koko Thole menutup rapat dengan ucapan penyemangat kepada para pengurus Dewan Kebudayaan Kota Depok, “saatnya kepengurusan ini harus kerja sungguh-sungguh”

Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh Ketua DR. Awaluddin Faj, Wakil Ketua Djoko Priyono, Wakil Ketua II Usep Kusnadi, Sekretaris I Denta Mandra Pradipta B, S.DS, M.Si, Denok Kartika Wulandari, S.Sn (Seni Tari), Miftah Gultom (Seni Orasi/Pidato), Muhammad Farhan Hidayat, S.Pd.I (Seni Pantomim), Dadan Rustandi (Kepala Disporyata Kota Depok), Ibu Christine & Ibu Nur dari Dinas Disporyata Kota Depok.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru