oleh

Selamat Datang Kombes Pol Ahmad Fuady, SH,SIK,MH. Selamat Bertugas

Siarandepok.com – Kombes Pol Ahmad Fuady, SH,SIK,MH, Dosen Utama STIK Lemdiklat Polri, yang menggantikan posisi Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar, SIK.

Sebagai perwira menengah alumni angkatan 1998 taruna Akademik Kepolisian (Akpol), pada saat ini menjabat sebagai Kapolres Metro Depok menggantikan Kombes Imran Edwin Siregar, yang pindah tugas ke Mabes Polri.

Selama menjabat kurang lebih dua tahun, dibawa kepemimpinan Kombes Pol Imran Edwin Siregar telah berhasil menjaga kondusifitas Kota Depok dari kejahatan konvensional, pengungkapan kasus pembunuhan bapak ke anak, dan kasus-kasus asusila serta kekerasan terhadap anak.

Kasihumas Polres Metro Depok AKP Fitri mengatakan selama dipimpin oleh, Kombes Imran yang telah begitu banyak memberikan kenangan yang ditinggalkan kepada anggota.

“Sebagai sosok yang tegas serta disiplin kepada anggota. Sehingga begitu kami mengetahui bahwa beliau akan dipindah tugas ke Mabes Polri, kami sangat sedih dan juga merasa kehilangan,” ujar AKP Fitri.

Usai ikut melakukan pelepasan Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar dalam acara Farewell dan Parade Pedang Pora penyambutan pejabat baru Kombes Pol Ahmad Fuady, SH,SIK,MH bersama seluruh PJU, Kapolsek, dan anggota lainnya di Lapangan Mapolrestro Depok, Jumat (13/01/2023) petang.

Selain itu juga sosok pemimpin baru sebagai pengganti Kapolres Metro Depok diisi oleh Kombes Pol Ahmad Fuady, merupakan perwira menengah yang pernah menjadi juara 1 MTQ Kategori Perwira Menengah Polri 2022 dan berpengalaman dalam bidang Lantas.

“Dibawah kepemimpinan bapak Kombes Pol Ahmad Fuady kami berharap dapat membawa perubahan wajah baru anggota Polres Metro Depok untuk suatu perubahan dan dapat menjadi lebih baik lagi,” tutup mantan Kanit Turjawali Satlantas Polres Metro Depok.
(Diana Hanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru