oleh

PRIMAGO Peduli distribusikan beras ke pesantren yatim penghafal qur’an di bulan Januari 2023 ini

Siarandepok.com- PRIMAGO Peduli merupakan gerakan sosial dari Yayasan Pendidikan PRIMAGO Indonesia yang memiliki tagline AYO Peduli Sesama dan memiliki berbagai program, salah satunya Gerakan Berbagai Beras.

Alhamdulillah, pada hari kamis (05 Januari 2023) telah terlaksana pendistribusian beras oleh para Relawan Primago Peduli ke 4 Pondok Pesantren yaitu, Pesantren Sa’id Yusuf, Pesantren Yatama Azzikra, Yayasan Sakinah dan Yayasan Al-Amanah Sawangan. Adanya gerakan berbagi beras ini sebagai bentuk dukungan moril dan materil dari umat muslim kepada sesama. 18 karung beras tersebut dibagikan kepada santri, penghafal Al-Qur’an, yatim, dhuafa dan fisabilillah.

Ketua Yayasan Al-Amanah, Ustadz Samuslim, mengucapkan terima kasih kepada PRIMAGO Peduli atas bantuan beras yang telah diberikan. Menurutnya, bantuan ini sangat bermanfaat bagi santri-santri yang ada di pesantren tersebut, terutama ini merupakan kebutuhan pokok harian.

Selain itu, kami dari PRIMAGO Peduli mengajak ayah bunda dan para muhsinin untuk ikut serta dalam gerakan ini dengan cara memberikan sumbangan beras ataupun uang yang nantinya akan digunakan untuk membeli beras dan didistribusikan ke beberapa pesantren yatim penghafal qur’an yang ada di depok.

Bagi yang ingin berpartisipasi dalam gerakan berbagi beras dan juga kegiatan lain bisa disalurkan di Rekening:
Bank BRI No. Rek: 228601000140309 a.n: Yayasan Pendidikan Primago Indonesia dan juga bisa konfirmasi menghubungi nomor Whatsapp : 0813 1506 4080 (Ustadzah Lidya)

Untuk info mengenai gerakan sosial dari PRIMAGO Peduli bisa kunjungi website Ayopedulisesama.com dan juga kunjungi sosial media kami di PRIMAGO Peduli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru