oleh

Setelah 2 Tahun Absen, Margo City Hadirkan Holiday on Ice 2022

Siarandepok.com- DEPOK — Mengisi liburan sekolah, Margo City hadirkan Holiday on Ice 2022, di Atrium Utama Margocity mulai dari 10 Juni sampai 7 Agustus.

Setelah 2 tahun absen dikarenakan pandemic Covid-19. Kini pengunjung, bisa merasakan kembali sensasi seru berseluncur di atas bentangan lapisan es di dalam area mal.

Permainan ini dapat dijadikan sarana menikmati liburan sekolah sekaligus memberikan waktu bagi para orangtua yang menunggu anak anak bermain di area Ice Skating untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari di seluruh tenant favorit di Margocity.

Marcomm Margocity, Sinta Nawang Wulan mengatakan, ada yang berbeda untuk konsep kali ini yakni diberlakukannya sejumlah protokol kesehatan bagi para pengunjung.

Margocity terus mengimbau kepada pengunjung untuk menerapkan 3M yakni menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

“Kami menyediakan hand sanitizer di seluruh area. Petugas juga melakukan check suhu tubuh di pintu masuk,” kata Sinta, Kamis (16/06/2022).

Lanjut Sinta, petugas di area Holiday On Ice sudah melakukan vaksinasi Covid-19.

“Serta kami melakukan sterilisasi area secara periodik, dan peralatan secara berkala dibersihkan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung,” lanjutnya.

Permainan dimulai dari pukul 10.00 – 22.00 WIB, dengan 12 sesi dalam sehari, dimana waktu permainan setiap sesi adalah 45 menit. Bagi pemula yang ingin mencoba, tidak perlu khawatir karena bisa didampingi oleh pelatih yang berpengalaman dengan menyewa jasa Coach Rp. 100.000.

Coach akan mengajarkan pengunjung berjalan di atas ice rink hingga menjadi handal bermain ice skating. Selain itu bermain ice skating dapat dibantu Animal helper dengan harga Rp. 60.000.

Seluruh pemain diwajibkan menggunakan sepatu khusus yang sudah disediakan, mulai ukuran 26 – 47. Selain itu wajib memakai kaos kaki yang sudah termasuk dalam harga tiket sebesar Rp. 90.000,-.

“Buy 1 Get 1 khusus member Margocitizen dengan melakukan pembelian 1 (satu) tiket Ice Skating dan melakukan redeem 150 poin. Serta dapatkan special merchandise Limited Edition Sparkle Tumbler dengan melakukan redeem 500 poin,” tandas Sinta.

(Diana Hanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru