oleh

PWD Bangkit Dengan Ketua Akan Datang Serta Jelas Dan Siap Musnahkan Wartawan Kaleng – kaleng

Siarandepok.com- Meskipun saat ini adanya dualisme kepemimpinan di tubuh organisasi Paguyuban Wartawan Depok (PWD) membuat para Pendiri dan Pembina PWD melakukan gerak cepat untuk menyelesaikan konflik tersebut.

Pasca dibekukannya semua aktivitas kegiatan yang mengatas namakan PWD pada Kamis 9 Juni 2022 lalu, kini jajaran pendiri dan pembina mengadakan rapat perumusan, penetapan dan pengesahan Tata Tertib (Tatib) PWD di Balai Wartawan, Jalan Margonda Raya No. 54 Kota Depok, Rabu (15/06/2022).

“Hari ini kami jajaran pendiri dan pembina PWD kembali mengadakan rapat untuk merumuskan, menetapkan dan mengesahkan Tatib PWD,” ujar salah seorang pembina PWD, Jhoni Kelmanutu yang sekaligus sebagai Kordinator Balwan Kota Depok.

Menurut Jhoni, PWD di masa kepemimpinan almarhum Ferry Sinaga sangat baik dan berjaya. Namun sayang, dengan seiringnya waktu PWD seakan mati suri.

“Jika PWD mau bangkit dan jaya seperti dulu. Maka PWD harus serta wajib diisi dengan para wartawan yang punya eksitensi jelas sebagai jurnalis bukan diisi oleh wartawan abu – abu, atau kaleng – kaleng dan juga wartawan kardus. Dan saya akan bersihkan semua wartawan abal-abal, wartawan kaleng – kaleng, dan juga wartawan kardus sampai akar – akar nya dari mulai yang baru sampai yang tua, dari yang lugu sampai yang sok jagoan atau berkuasa dari tubuh PWD. Sebab wartawan kaleng-kaleng, dan wartawan kardus itulah yg merusak eksisten PWD selama ini. “. Tegasnya.

Wartawan kardus inilah, sambung Jhoni, yang merusak keberadaan PWD saat ini.

Jhoni berharap, nanti dengan adanya pemilihan kembali kepengurusan PWD yang baru, yang berdasarkan Tata Tertib, PWD dapat berjaya kembali seperti dahulu kala dan menguyubkan wartawan di Depok

“Harapan saya, nanti setelah adanya pemilihan ulang dan kepengurusan baru, PWD dapat kembali mempersatukan atau menguyubkan wartawan di Depok,” paparnya.

(Diana Hanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru