oleh

Ustadz Awaluddin Faj, Inisiatif Dalam Gerakan, Bertumbuh, Berkembang dan Bermanfaat Menuju Pribadi-Pribadi yang Produktif

Siarandepok.com – Depok, Kamis-Sabtu 19-21 Mei 2022 tepat dilaksankannya RAKER (Rapat Kerja) Perdana Pesantren Modern Primago untuk tahun ajaran 2022/2023.

Kegiatan Raker ini, Bertempat di lingkungan Pesantren Modern Primago di Perumahan Palem Ganda Asri Meruyung Limo Depok, dan kegiatan diluar Pesantren untuk Outbound dan team building. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh stakeholder di lingkungan Pesantren Modern Primago berjumlah 30 orang.

Ustadz Awaluddin Faj, M.Pd.I, Dalam sambutannya Ustadz Awal menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal untuk bergerak lebih baik lagi, bergerak lebih tertata lagi, bergerak lebih terstruktur lagi, bergerak menghasilkan inovasi terbaru yang bermanfaat.

Yang terpenting dalam bergerak dan berkerja itu adalah komitmen, komitmen bagian dari tanggungjawab, komitmen untuk bisa totalitas, komitmen untuk loyalitas, komitmen dalam menghasilkan kegiatan-kegiatan yang inovatif dan produktif. Ungkap ustadz Awaluddin.

Kegiatan Raker diharapkan menjadi awal untuk bisa lebih baik, raker ini merupakan alfadlu, yang akan terus kita lakukan untuk tahun-tahun berikutnya, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk evaluasi kinerja seluruh SDM, merencanakan program yang terstruktur dan tersistematis.

Sebagaimana yang disampaikan Pimpinan Pesantren Modern Primago Awaluddin Faj, M.Pd.I “….RAKER ini bagian dari sebuah perencanaan yang baik, karena perencanaan yang baik awal dari sebuah kesuksesan dan keberhasilan dan juga menjadi sebuah barometer bagi seluruh elemen pengurus Yayasan dan SDM untuk melangkah ke depan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di bagiannya masing-masing.

RAKER tahun ini mengambil tema “Inovasi dalam Gerakan, Bertumbuh, Berkembang dan Bermanfaat untuk meningkatkan Mutu Pendidikan Pondok Pesantren dengan Membangun Sumber Daya Manusia yang Berkualitas nan Prima”.

Harapannya dengan tema tersebut tahun ini Pesantren Modern Primago mengalami perbaikan mutu pendidikannya, ungkap ustadz Awaluddin Faj

Kegiatan Rapat bukan hanya. Di isi materi dari internal saja, tapi juga diisi oleh pembicara dari eksternal. Alhamdulillah materi membangun Komunikasi yang baik antar SDM di isi oleh Ustadz Muhammad Qadhafi sebagai trainer dan dosen, beliau juga alumni Gontor.

Materi selanjutnya di isi dengan pemaparan tentang standarisasi pengajuan proposal program kegiatan dan materi tentang bergerak ke depan atau lari ditempat, dua materi ini langsung diisi oleh Pimpinan Pesantren Modern Primago Ustadz Awaluddin Faj, M.Pd.I.

Ustadz Muhammad Zainul selaku ketua panitia raker ini mengatakan “ini bagian dari pendidikan dan pembelajaran, dari kegiatan ini kita diajarkan bagaimana merancang dan merencanakan sebuah program, setelah rangkaian sidang dilaksanakan, baik sidang pleno, komisi dan paripurna, diakhiri dengan pengukuhan seluruh pengurus Pesantren Modern Primago, dan insyaallah pada hari Senin, 23 Mei 2022 akan diadakan kegiatan outbound, rafting dan team building dalam upaya membangun ukhuwah dan kebersamaan untuk tim SDM Pesantren Modern Primago.

Dengan Rapat Kerja ini, seluruh SDM dituntut mampu mengesplorasi diri, mengembangkan wawasan, kemampuan dan pengetahuan.

Semoga Nilai, Spirit, Visi dan Misi Pesantren Modern Primago dan segala program yang direncanakan Allah ridhoi dan terlaksana dengan baik. Amiiiin Allahumma Amiiiin (awal).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru