oleh

Siswa Al-Iman Raih Juara 1 Master Archery Competition

Siarandepok.com – Prestasi kembali diterohkan oleh siswa Al-Iman. Kali ini dari lomba panahan. Abdul Qowi Hasan, siswa kelas 3 SD Islam Al-Iman berhasil meraih juara satu pada kegiatan Master Archery Competition.

Lomba yang diselenggarakan oleh Persatuan Panah Indonesia (PERPANI) Kabupaten Bogor ini, berlangsung pada Sabtu, 21 Mei 2022 di Area Out Bond Sapadia, Parung, Bogor, Jawa Barat. Lomba diikuti oleh siswa dari berbagai sekolah di Kabupaten Bogor dan sekitarnya.

Dalam lomba ini, Al-Iman mengirim sebanyak 15 siswa putra dan putri. Dengan kategori SD pemula 7 meter diikuti oleh 5 siswa putri dan 2 siswa putra serta SD pemula 10 meter diikuti oleh 3 siswa putri dan 5 siswa putra.

“Alhamdulillah siswa Al-Iman atas nama Abdul Qowi Hasan berhasil meraih Best Score Peringkat 1 dan mendapatkan hadiah bea siswa kuliah senilai 30 juta,” ujar Rumyati, pembina Ekstrakulikuler SD Islam Al-Iman.

Sebagai bentuk apresiasi, sekolah akan memberikan penghargaan khusus kepada Abdul Qowi Hasan. Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Yayasan Perguruan Al-Iman. “Sekolah Al-Iman senantiasa memberikan apresiasi kepada siswa yang berprestasi untuk meningkatkan motivasi mereka,” ujarnya./Naz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru