oleh

Baksos Sinergi Ke6, Primago Peduli Gelar Berbagi Sembako Gratis Sebelum Menjelang Romadhon Di Pebayuran Bekasi

Siarandepok.com-Primago Peduli yang dibawah naungan Yayasan Pendidikan Primago Indonesia (YPPI) Depok menggelar Baksos Sinergi sebelum menjelang romadhon, Selasa 27 Maret 2022.

Kegiatan Baksos Sinergi ini bertempat di Kp. Kobakrengas Pebayuran Bekasi Jawa Barat, Sebanyak 51 penerima manfaat turut hadir dalam kegiatan ini.

Kegiatan Baksos Sinergi Primago Peduli ini sudah ke 6x dilakukan sebelum menjelang datangnya bulan suci Romadhon, Program kemanusiaan yang bertujuan untuk membantu masyarakat di kampung kobakrengas yang janda, lansia, yatim dan dhuafa dengan pemberian Sembako Gratis (beras, minyak goreng, gula, sirup, teh, kecap, saos, sarden).

Rangkaian kegiatan Baksos Sinergi yang dilaksanakan oleh Primago Peduli diawali dengan sambutan Ketua Yayasan Pendidikan Primago Indonesia (YPPI) ustadz Awaluddin Faj, M.Pd. I

Ustadz Awaluddin Faj mengatakan “Alhamdulillah kegiatan rutin sebelum puasa romadhon bisa terlaksana dengan baik, ini sudah memasuki tahun ke 6, berarti sudah 6x baksos sinergi dilaksanakan di kampung ini, terimakasih atas kehadirannya untuk memenuhi undangan kami, mohon doanya selalu semoga kami seluruh jajaran Yayasan Pendidikan Pendidikan Primago Indonesia (YPPI) Depok senantiasa diberikan kesehatan, kemudahan, keberkahan dan kelancaran, sehingga tahun ini bisa membebaskan lahan pesantren untuk pembangunan pesantren modern Primago”

Tak lupa ustadz Awaluddin mengutip sebuah hadist yang diriwayatkan oleh An Nasa’i “Barang siapa yang bergembira akan hadirnya bulan Ramadan, jasadnya tidak akan tersentuh sedikit pun oleh api neraka.”

Semoga dengan wasilah baksos ini, ibu dan bapak yang hadir memenuhi undangan kamu Bergembira menyambut datangnya Ramadan, dan kita semuanya bisa melaksanakan ibadah dengan sebaik-baiknya dan dijauhkan dari api neraka. Amiiiin Amiiin ya robbal alamin. Ungkapnya.

Ustadz Muhammad Farhan selaku Pelaksana Kegiatan dari Primago Peduli mengatakan Bahwa Baksos Sinergi ini terselenggara atas kolaborasi dengan Rumah Hijabers (Supplier Baju Muslim/Muslimah Anak Dewasa Depok) dan juga berbagai pihak, para donatur Primago Peduli, para Muhsisin yang ikut andil pada kegiatan ini.

“Alhamdulillah para penerima manfaat sangat senang dan merasa terbantu dengan diadakannya kegiatan ini, semoga segala donasi yang diberikan menjadi amal jariyah dan kebaikan, serta Allah membalas dengan triliunan pahala dan keberkahan kepada para donatur dan Muhsinin. Amiiiin Allahumma Amiiiin” ungkap ustadz Farhan

Bagi kaum Muslimin yang ingin berpartisipasi pada Program-program Primago Peduli bisa disalurkan di Rekening: Bank BRI No.Rek: 228601000140309, a.n: Yayasan Pendidikan Primago Indonesia.

Informasi Program Primago Peduli, yang berkaitan dengan Beasiswa dan Infaq, Shodaqoh bisa hubungi:

Ustadz Awaluddin Faj, M.Pd.i (0878-8998-3338)

Ustadz M. Farhan Hidayat, S.Pd.i (0813-1506-4080)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru