oleh

Al-Iman Competition Day Tampilkan Bakat Siswa

Siarandepok.com-Sekolah Islam Al-Iman, Bojonggede, Bogor, terus gelorakan semangat Merdeka Belajar. Berbagai kegiatan dihelat untuk menumbuhkan minat bakat siswa.

Senin, 21 Maret 2022, bertempat di lapangan sekolah diselenggarakan Al-Iman Competition Day. Kegiatan ini diikuti oleh siswa-siswi mulai dari TK hingga SD.

Event yang dilaksanakan oleh SMP Islam Al-Iman ini tidak hanya diikuti oleh siswa-siswi Al-Iman. Tetapi juga mengundang siswa-siswi sekolah lain di Bojonggede dan sekitarnya.

Dalam event ini, berbagai aneka lomba dilaksanakan. Seperti kontes tahfidz, mewarnai dan futsal. “Kegiatan ini diikuti oleh ratusan peserta dari 15 sekolah baik TK maupun SD di sekitar Bojonggede,” ujar Meladih, Kepala SMP Islam Al-Iman.

Masyarakat yang hadir menonton acara turut gembira melihat bakat-bakat yang ditampilkan para peserta. Mereka antusias menyaksikan kreasi para siswa-siswi, apalagi jika anak mereka yang sedang tampil. “Antusiasme yang ditunjukan oleh masyarakat menjadi penyemangat bagi peserta untuk menampilkan yang terbaik,” ujar Meladih./Naz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru