oleh

Egy dan Witan Dikabarkan Sudah tidak Menerima Gaji Dari FK Senica

Siarandepok.com- Nasib Egy Maulana Vikri dan Wltan Sulaeman kian tak menentu usai FK Senica ternyata masih terlilit utang yang besar. Bahkan, kabar di Slowakia menyebut kalau para pemain Senica kemungkinan tak lagi digaji.

Seperti diketahui, Senica memang belakangan jadi sorotan karena terlilit utang. Bahkan, hal itu sempat membuat mereka disanksi oleh FIFA dengan larangan mendaftarkan pemain pada tengah musim lalu meski akhirnya hukuman itu dicabut.

Terbaru, nasib FK Senica kian tak menentu. Dikutip dari Sport Aktuality, utang Senica bahkan mencapai 1 juta euro alias Rp15 miliar lebih. Hal itu sangat berdampak kepada Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

“Menurut sumber kami yang mengetahui kondisi di FK Senica, pemilik memberi tahu bahwa klub tidak lagi kuat membayar gaji. Pemain tidak akan menerima satu euro pun sampai akhir musim,” tulis media tersebut.

“Pemain harus melakukan perjalanan dengan mobil di pertandingan tandang dengan biaya sendiri. Mereka tidak akan menerima tunjangan perumahan atau makanan. Pemilik tetap menyatakan ambisi mereka untuk menyelesaikan liga dengan kehormatan,” sambung media itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru