oleh

3 Anak di Bawah Usia Hamil, Usai di Perkosa Sopir Bajaj

SiaranDepok.com – Diketahui pelaku seorang sopir bajaj yang berinisial D melakukan pelecehan dan pemerkosaan terhadap 3 orang anak anak di bawah umur di Jakarta Timur.

Bahkan, ada seorang korbannya berinisial N yang dinyatakab hamil akibat perbuatan bejat dari pelaku itu. setelah ia tak mengalami haid selama 5 bulan.

“Dia gak dapat haid udah berapa bulan ini, saya perhatikan perutnya,” kata orang tua korban N pada Kamis, 10 Maret 2022.

Baca Juga : Cuaca Ekstrem di Himbau Warga Limo Diminta Waspada – Siaran Depok

Kemudian orang tua korban membawa anaknya ke puskesmas untuk tes kehamilan dan hasilnya, korban positif hamil.

Meski begitu, Orang tua korban masih belum percaya dan kembali membawa anaknya kerumah sakit untuk melakukan tes ulang dan hasilnya tetap sama yaitu positif.

“Anak saya saat di rumah sakit awalnya gak mau ngaku, sampai di rumah, saya ambil Al-Qur’an, dan saya tanya hamilnya sama siapa,” ujar orang tua korban yang anaknya hamil.

Saat didesak oleh orang tuanya, korban akhirnya mengaku. Bahkan, korban sudah menganggap pelaku sebagai orang tuanya sendiri.

“Saya kenal dia, udah saya anggap bapak saya sendiri,” ujar korban.

Korban mengaku diiming-imingi uang. Saat ini, pelaku sudah ditangkap dan dibawa ke Polsek Duren Sawit untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Pekerjaan dia tukang bajaj,” jelas korban.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru