oleh

Bogor Dilanda Angin Kencang, 4 Pohon Tumbang Salah Satunya Timpa Mobil

Siarandepok.com- Angin kencang yang melanda Kota Bogor, Jawa Barat, membuat pohon di empat lokasi berbeda tumbang. Salah satunya menimpa mobil hingga ringsek.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor, Teofilo Patrocinio Freitas mengatakan pohon tumbang yang menimpa mobil terjadi di Jalan MA Salmun sekira pukul 08.00 WIB pagi tadi. Pohon kenari setinggi 15 meter di lokasi tumbang tertiup angin kencang.

“Penyebab kejadian kondisi akar pohon yang sudah rapuh dan tiupan angin kencang,” kata Teo dalam keterangannya kepada wartawan

Pohon tersebut menimpa satu unit mobil bernomor polisi F 1390 EL yang sedang melintas. Beruntung, pengemudi mobil selamat hanya mengalami syok.

Alhamdulillah nggak ada (koban). Hanya mobil rusak di kap dan kaca mobil tertimpa, pecah. Orangnya nggak apa-apa, anya shock karena jatuh pas di depan dia. Posisi sopir duduk di depannya banget,” jelas Teo.

Tim Reaksi Cepat BPBD Kota Bogor dan lainnya yang mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi. Sekitar satu jam, mobil dan pohon sudah berhasil dievakuasi petugas.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru