oleh

Usai Kunjungi Koramil 01/Pancoran Mas, 02/Beji, 05/Sawangan, 07/Limo, Dandim 0508/Depok Sambangi Koramil 03/Sukmajaya

Siarandepok.com- Dalam rangka koordinasi dengan seluruh Koramil yang ada di Kota Depok usai dirinya dilantik menjadi Dandim 0508 Kota Depok beberapa waktu lalu, maka Kolonel Inf Elfino Yudha Kurniawan melakukan kunjungan kerja ke koramil yang ada di Kota Depok.
Kali ini Dandim 0508/Depok mengunjungi Koramil 03/sukmajaya, Rabu 03 Maret 2022.

Kunjungan tersebut dihadiri Tiga Pilar Kecamatan serta kepala kantor Pos Depok, Kepala KUA Sukmajaya, Kepala Pelayanan PLN area Depok dan unsur masyarakat.

Ada hal menarik ketika Dandim 0508/Depok tiba di Koramil 03/Sukmajaya. Dirinya beserta rombongan disambut oleh seni Kebudayaan Betawi yang masih langgeng di Kota Depok yaitu palang pintu yang disertai dengan tanya jawab pantun dalam palang pintu tersebut.

Usai menyaksikan Palang Pintu Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf Elfino Yudha Kurniawan memberikan sambutan dengan mengajak masyarakat agar bisa menggunakan media sosial dengan bijak.

Menurutnya, tranformasi digitalisasi saat ini tidak dapat dibendung lagi. Kehadiran gadget sangat luar biasa pengaruhnya terhadap keluarga dan masyarakat. Karena itu, kita juga harus peka terhadap transformasi digital ini.

(Sumber : berbagai media)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru