oleh

2 Pelajar Terseret Ombak Di Pantai Angin Mamiri

SiaranDepok.com – Tim SAR menemukan dua pelajar yang terseret ombak di Pantai Angin Mamiri Makassar, pada Minggu, 16 januari 2022.

Pelajar berdua itu bernama Halim (13) dan Fahmi (13) ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa.

“Kedua korban sudah ditemukan. Keduanya ditemukan 3,7 kilometer arah barat daya dari lokasi kejadian,” ucap Kepala Basarnas Sulsel Djunaedi, Senin 17 Januari 2022.

Baca Juga : Gempa Bumi Berdampak Tsunami Ancaman Untuk Ibu Kota. – Siaran Depok

Djunaedi mengatakan korban yang pertama kali ditemukan bernama Halim. Remaja itu ditemukan sudah tak bernyawa jam 23.45 Wita.

“Kita lakukan penyelaman di sekitar titik duga. Dua tim menggunakan perahu karet menyisir di sekitaran lokasi dan perairan di Muara Sungai Jeneberang radius 1 nautikal mil, lainnya berjalan kaki menyisir di pinggir pantai Anging Mamiri sekitar 3 km,” ucapnya.

Sedangkan korban lainnya Fahmi ditemukan pada Senin 17 Januari 2022 jam 09.30 Wita. Korban ditemukan tidak jauh dari tempat penemuan jasad Halim.

“Setelah korban ditemukan oleh tim SAR gabungan, jenazah segera dibawa ke rumah duka,” ucap Djunaedi.

Seperti yang diberitakan, Dua remaja itu (Halim dan Fahmi) dikatakan hanyut terseret ombak di Pantai Angin Mammiri, Kelurahan Tanjung Bayang, Kecamatan Tamalate, Makassar, Minggu 16 Januari 2022.

Pencarian kedua korban sempat mendapatkan kendala, karna cuaca ekstrem dan gelombang tinggi terjadi di perairan Makassar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru