oleh

Kapolres Metro Depok Resmikan Polsek Pancoran Mas

Siarandepok – Kapolres Metro Depok meresmikan pembangunan Polsek Pancoran Mas Polres Metro Depok di kecamatan Pancoran Mas Kota Depok. Kamis pagi (06/01/2022).

Peresmian dibuka dengan pengguntingan Vita oleh Kapolres metro Depok serta dilanjutkan dengan melihat ruangan yang ada di Mapolsek tersebut, baik itu ruang pelayanan masyarakat, ruang kerja anggota serta penjara.

baca juga :

Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar mengatakan, dengan adanya Gedung baru ini artinya punya semangat baru dalam melayani masyarakat. Sebaliknya masyarakat juga merasa nyaman untuk melapor ke Polsek Pancoran mas ini bila ada kejadian dilingkungannya.

“Tolong dijaga Polsek Pancoran mas ini, begitu pula dengan kebersihannya,” pinta Imran.

Kapolres Metro Depok juga menambahkan mudah-mudahan tahun 2022, semua Polsek yang ada di wilayah Polres Metro Depok ini segera di bangun.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Pancoran mas, berikan kami koreksi dalam pelaksanaan tugas di Polsek Pancoran Mas,” tutupnya.

Sementara itu Camat Pancoran Mas Syaiful Hidayat mengatakan, Alhamdullilah pagi ini bisa ikut meresmikan Polsek Pancoran Mas.
“Mudahan di tahun baru ini Polsek Pancoran Mas menempati bangunan baru, tentunya dengan semangat baru,” ujarnya.

Turut hadir dlam peresmian tersebut, Kapolres Metro Depok, Dandim 0805 Depok, Kapolsek se-kota Depok dan unsur Muspida Kecamatan Pancoran Mas.
(Diana Hanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru