oleh

Supian Suri Launching Tim PS. Korpri untuk Arungi Liga Askot PSSI Kota Depok

Siarandepok.com- Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Kota Depok Supian Suri, melaunching Tim klub PS. Korpri Kota Depok yang akan berlaga dalam kompetisi liga satu Askot PSSI Kota Depok. Launching digelar digedung Baleka Lantai 10, Selasa, 30 November 2021.

Dalam kesempatan tersebut Supian Suri mengapresiasi keseriusan Askot dan akan bekerja keras mewujudkan Kompetisi Divisi Satu Askot PSSI Kota Depok bisa berjalan lancar.

“Kami memberikan semangat kepada Ketua PS.Korpri, jajaran pelatih dan para pemain, yaitu semangat kebersamaan dan kekompakan tim ini,” ujar Supian Suri

Supian Suri  mengungkapkan ingin menghadirkan nuansa berbeda dalam launching ini. Menurutnya salah satu poin yang menjadikan Korpri Kota Depok mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Pusat salah satunya karena keberadaan PS. Korpri Kota Depok.

“Tentunya, saya ingin tim PS. Korpri tahun ini bisa mencetak prestasi yang lebih baik dari sebelumnya,” ucap Pria yang juga menjabat Sekda Kota Depok.

Optimisme diungkapkan Supian Suri, karena saat ini tim sudah menggelar latihan rutin dan uji coba. Pihaknya juga sudah menyiapkan segala kebutuhan yang diperlukan tim.

“PS. Korpri menyambut kompetisi musim ini dengan mantab, gembira, dan Kekompakan. Kami siapkan segala potensi termasuk membawa pelatih Mantan Pemain Persikad, untuk membawa nama tim itu melambung di kancah Kompetisi Askot PSSI ini,’ kata Bang Supian Suri.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru