oleh

Zulfikri Anas Ditunjuk Sebagai PLT Kapus Kurikulum dan Pembelajaran Kemendikbudristek

Siarandepok.com- Kemendikbudristek menunjuk Drs. Zulfikri Anas, M.Ed sebagai PLT Kepala Pusat Kurikulum dan Pembelajaran Badan Standar Kurikulum dan Asesmen Pendidikan (BKSAP). Penunjukan ini diharapkan membawa angin segar bagi peningkatan mutu dan kualitas pendidikan Indonesia.

Kurikulum dan pembelajaran adalah urat nadi pendidikan. Kurikulum yang bermutu akan melahirkan pembelajaran yang berkualitas. Pembelajaran yang berkualitas akan melahirkan lulusan yang bermutu.

Zulfikri Anas, yang selama ini dikenal sebagai pengembang kurikulum, tentu sangat mumpuni untuk mengemban jabatan tersebut. Tokoh yang juga sebagai penasehat Sekolah Al-Iman Bojonggede, Bogor, ini telah lama berkecimpung dalam mengembangkan kurikulum di Kemendikbudristek.

baca juga :

Dibawah kepemimpinannya, Zulfikri Anas bertekad mengembangkan kurikulum dan model pembelajaran yang sejalan dengan program Merdeka Belajar yang telah ditetapkan oleh Mendikbudristek Nadiem Makarim. “Kami siap mendukung dan menyukseskan program Merdeka Belajar yang digaungkan Mendikbudristek,” ujarnya./Naz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru