oleh

TM. Yusuf Syahputra Terpilih Sebagai Ketua IKM Depok

Siarandepok.com- Sabtu, 27 November 2021 ada perhelatan besar bagi warga minang di Kota Depok. Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Depok menyelenggarakan Musyawarah Besar (Mubes) IV IKM Kota Depok. Kegiatan ini untuk memilih Ketua Umum IKM Kota Depok yang akan memimpin perkumpulan urang awak ini periode 2021-2026.

Mubes IV IKM Kota Depok yang mengangkat tema “bulek aie dek pambuluah, bulek kato dek mufakaik” diselengarakan secara blended, berhubung masa pandami Covid 19 belum berakhir. Selain menggunakan aplikasi zoom, warga minang bisa mengikuti kegiatan ini melalui link youtube IKM Depok.

Terpilih sebagai Ketua Umum IKM Kota Depok TM Yusuf Syahputra. Tokoh yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Depok ini akan memimpin IKM Kota Depok selama 5 tahun mendatang. “Setelah melalui penjaringan calon, dan mendengar masukan dari seluruh peserta Mubes, maka secara aklamasi ditetapkan Bapak TM Yusuf Syahputra sebagai Ketua Umum IKM Kota Depok periode 2021-2026,” ujar pimpinan sidang.

baca juga :

TM Yusuf Syahputra, dalam sambutannya setelah ditetapkan sebagai Ketua Umum IKM Kota Depok, menyatakan ucapan terimakasih kepada jajaran pengurus sebelumnya yang telah membangun pondasi yang kokoh bagi IKM Kota Depok. “Ketua umum terpilih tidak ada apa-apanya, tanpa dukungan pengurus sebelumnya dan seluruh anggota,” tutur pria yang akrab dipanggil putra ini.

Putra bertekad membawa IKM sebagai organisasi yang diperhitungkan oleh Pemerintah Kota Depok. IKM dapat berkontribusi dalam mewujudkan Depok sebagai kota yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera. “Saya berharap IKM akan menjadi organisasi yang solid, dapat membantu dan peduli pada anggotanya dan seluruh warga Depok serta bersinergi dengan Pemerintah Kota Depok,” tukasnya./Naz

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru