oleh

Sekda Depok, Supian Suri Apresiasi Kerja Keras Peserta dan Panitia MTQ XII

Siarandepok.com- Sekretaris Daerah Kota, Depok Supian suri secara resmi menutup Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XXII tingkat Kota Depok 2021, di lapangan komplek Cakra Kecamatan Limo Kota Depok, Jumat, 26 November 2021.

Supian suri mengapresiasi kinerja jajaran panitia serta warga Kecamatan Limo yang dinilainya berhasil menjadi  tuan rumah yang sukses.

“Kami ucapkan  terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara ini, selamat kepada para juara dan dengan mengucap Alhamdulillah MTQ ke-22 saya tutup, sampai jumpa di MTQ ke-23 tahun depan,” ujar Supian Suri.

Sementara itu Camat sawangan Anwar Nasihin bersyukur atas prestasi Kecamatan sawangan yang menjadi juara umum. menurutnya ini adalah berkat doa alim ulama di kecamatan sawangan.

baca juga :

Alhamdulillah ini semua atas doa alim ulama di kecamatan sawangan serta bonus keberkahan dari latihan yang penuh keikhlasan serta perjuangan keras yang disertai doa, ujar Anwar Nasihin.

Dalam MTQ XII ini, Kecamatan Sawangan berhasil menjadi Juara pertama setelah bersaing ketat dengan Kecamatan Cimanggis dan Kecamatan Limo. Kecamatan Sawangan berhasil mengumpulkan 99 poin, Kecamatan Cimanggis dengan 89 poin dan Kecamatan Limo 62 poin.

Kemudian di peringkat keempat kontingen Kecamatan Beji, peringkat selanjutnya Kecamatan Bojongsari, Kecamatan Tapos, Kecamatan Cinere, Kecamatan Cipayung, Kecamatan Sukmajaya, Kecamatan Pancoran Mas, dan Kecamatan Cilodong berada pada posisi urutan kesebelas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru